Pembukaan Lomba balapan jaran Ponorogo 2022, Di hadiri Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko.

 Pembukaan Lomba  balapan jaran Ponorogo 2022, Di hadiri Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko.


www.kimmkkj.or.id, Bupati Ponorogo H Sugiri Sancoko, Sabtu 23- Juli -2022, Hadiri Pembukaan Lomba Balap Jaran 2022 di Lapangan Nongkodono Kecamatan Kauman, ( Sabtu  23/07/2022)


Serangkaian Perayaan Grebeg Suro Serta Peringatan Hari Jadi Ponorogo. Sempat Terhenti Sejak adanya Virus Covid 19, Kali ini Alkhamdulilah Bisa Di adakan Kembali Di antaranya Lomba Pacuan Kuda ( Balapan jaran ), 


Sore ini Sabtu 23 juli 2022, Turut Hadir Bupati Ponorogo beserta ibu, Wakil Bupati Ponorogo serta Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Dalam Pembukaan Lomba Balap Jaran 2022.


Bupati H Sugiri Sancoko Di lapangan nongkodono


Bupati Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo, Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Juga Ikut Naik Delman dan Membagikan sedikit oleh- oleh ( Makanan Kecil ), Sambil Mengelilingi Lapangan, Antusias Masyarakat menyambut gembira atas kedatangan beliau.


H Sugiri Sancoko Menyampaikan Rasa Syukur kepada Allah SWT, Perayaan Grebeg Suro Serta Peringatan Hari Jadi Ponorogo ke 526 Kali ini Bisa Di laksanakan di antara nya Balapan jaran ini.

Salah satu Peserta Lomba balapan Jaran


"Syukur kepada Allah SWT, Kita warga Ponorogo Bisa Mengadakan acara ini, Semoga Ponorogo bisa Makin Makmur pintanya".


" Kami Bersama ibu Wakil Bupati Ponorogo, Serta Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo Sore ini bisa Hadir di Tengah Panjenengan semuanya semoga acara Lomba balapan jaran di lapangan Nongkodono ini bisa berjalan dengan lancar hingga besok, Tutupnya".

No comments