Kecamatan Jambon unggulkan Produk Olahan Kacang Hijau Di Stand UMKM Grebeg Suro Alon - alon Ponorogo 2022

 Kecamatan Jambon Unggulkan Produk Olahan Kacang Hijau Di Stand UMKM Grebeg Suro Alon - alon Ponorogo 2022


www.kimkkj.or.id . Serangkaian Grebeg Suro 2022 Di alon-alon Ponorogo, Selain Pentas Reyog Mini Maupun Dewasa, Di buka juga stand juga gerai Bazar untuk Umum, Baik instansi Pemerintahan Maupun dari Masyarakat juga organisasi, Mereka boleh menjajakan kreativitas maupun produk hasil karya mereka yang gunanya untuk oleh - oleh para pengunjung yang melihat festival reog Nasional Ponorogo 2022, Minggu ( 25/07/2022)


Novita Candra aji, Saat di temui crew kimkkkj di gerai UMKM Kecamatan Jambon menjelaskan, Bahwa Kecamatan Jambon di event Grebeg Suro 2022 ini Mempromosikan produk Dari Bahan Kacang,  iaitu kue  pia " Kacang hijau ' .


Bu camat ( kiri ) di gerai UMKM Jambon


" Kami Mempromosikan produk olahan dari kacang, Asli olahan dari warga masyarakat dari desa yang ada di kecamatan Jambon, iaitu dari Desa Sidoharjo, Kue Pia "Kacang Hijau ', Untuk Rasa juga Kwalitas kami bisa jamin, Maka dari itu kami berharap semoga melalui gerai stand UMKM ini produk dari warga Masyarakat Kami bisa di kenal di seluruh Masyarakat Ponorogo khusus nya Dan semua pengunjung yang pernah singgah dan Mampir di gerai kami, terangnya".


Festival Reyog nasional 2022


Ibu Camat itu juga Menambahkan selain produk olahan Kacang Hijau juga ada bermacam -macam kue - kue hasil dari warga masyarakat Kami.


"Selain produk olahan Kacang, Kami juga menjajakan segala jenis kue-kue ringan, Produksi Dari ibu rumah tangga di Desa Kami yang biasanya di pasarkan juga Di sajikan di saat hari raya maupun hajatan lainya, Tutupnya".

No comments