Bangkitkan Ekonomi Menjelang Lebaran, Pemdes Karanglo Kidul Adakan Pasar Ramadhan

 

Foto: Pasar Ramadhan

KIMKKJ.or.id - (Senin, 11 April 2022) kegiatan pasar Ramadhan di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon selama Ramadhan 1443 Hijriah atau 2022 ini.

Sebagai upaya meningkatkan ekonomi masyarakat. Berjualan di lokasi premium, UMKM ekonomi kreatif kita auto naik kelas. Sebanyak UMKM (jumlah) dibidang kuliner, fashion dan kriya berpartisipasi menjadi penyewa di area bazar Ramadan di Depan balai Desa Karanglo Kidul .

Program ini merupakan dukungan terhadap Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang terus digabungkan pemerintah agar konsumsi dan kualitas produk dalam negeri terus meningkat secara offline maupun online. Semoga kolaborasi seperti ini bisa terus dilakukan untuk mendukung kebangkitan ekonomi dan perluasan lapangan kerja.

Foto: Pasar Ramadhan


Menurut Titik, ketika berbagai pelonggaran telah mulai diterapkan, kesadaran diri pun perlu ditingkatkan.

Demikian pula dengan aktivitas buka bersama atau pun mudik, protokol kesehatan masing-masing individu harus tetap diterapkan.

 "Mau tak mau, suka tidak suka sekarang kita sedang dalam transisi dari pandemi menuju endemi, dan kitalah yang harus pintar-pintar menyesuaikan diri," tandasnya. *TS_kimkkj.or.id


#pkkhebatponorogo #ponorogokab

#ponorogohebat

No comments