Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 Desa Karanglo Kidul

Foto: Penyaluran BLT DD


KIMKKJ.or.id - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 desa karanglo kidul, Kecamatan Jambon - Ponorogo. Senin, 21/03/2022.

Senyum sumringah ditunjukan oleh masyarakat desa Karanglo Kidul penerima bantuan langsung tunai yang berasal dari dana desa tahun ini.

Foto: Penyaluran BLT DD


Sejumlah 113 penerima, hari ini telah menghadiri undangan di balai desa, desa Karanglo kidul. Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai dengan total nominal sejulmlah Rp900.000,00 yang akan dibagikan kepada masyarakat melalui 3 tahap pembagian.

Dalam kesempatan ini Ibu kepala desa Karanglo Kidul, Islami tak hentinya menyampaikan rasa syukur atas terealisasinya program pemerintah untuk memulihkan ekonomi masyarakat di masa pandemi yang saat ini masih melanda.

Foto: Penyaluran BLT DD


"Alhamdulillah, penyaluran bantuan langsung tunai dari dana desa tahun ini telah disampaikan kepada masyarakat penerima. Semoga bantuan yang diberikan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan".

"Hari ini masyarakat penerima bantuan berjumlah 113 menerima. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300.000,00 diberika kepada setiap penerima dan masih ada dua tahap pembagian lagi, sehingga nantinya setiap penerima akan mendapatkan total bantuan sebesar Rp900.000,00". Pungkasnya. *ZF_kimkkj.or.id

No comments