Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Validasi, Finalisasi dan Penetapan KPM BLT-DD TA 2022

Kim kkj - Pemerintah Desa Karanglo Kidul menyelenggarakan Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) dalam rangka Validasi, Finalisasi dan Penetapan KPM BLT-Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Musdesus tersebut dihadiri Perangkat Desa bersama BPD, LPMD, BUMDES, Ketua RT, PKK, dan Karang Taruna Desa Karanglo Kidul yang bertempat di aula kantor desa, Sabtu (25/2).

Pada kesempatan para tamu undangan disambut baik oleh Kepala Desa dengan sambutannya "Atas nama Pemerintah Desa Karanglo Kidul mengucapkan Terimakasih sudah hadir dalam Musdes dan tidak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga proses yang telah ada dan berlangsung supaya tidak terjadi penyebaran virus omicron dan selalu menjaga jaga dan memakai masker", tutur beliau Bu Islami, S.H. 

Sekdes Desa Karanglo Kidul menyampaikan "Bahwa Anggaran Desa untuk tahun 2022. 1.851.400.000,- adapaun anggaran ini dibagi dalam 4 point yaitu 40% untuk BLTDD, 8% untuk Covid, 20% untuk Ketahanan Pangan dan 32% untuk Lain-lain.

Suharto selaku ketua Bpd Menambahkan dari penerima bltdd ada perincianya yaitu 1, untuk warga miskin serta nama tersebut tidak dapat bantuan apapun dari bantuan tersebut.(crew kimkkj)

No comments