Amankan Kunjungan Gubernur, Banser Satkorkel Sidoharjo Kerahkan 25 Personil

 

Foto: Pengawalan Gubernur Jatim

KIMKKJ.or.id -  Dalam Rangka Kunjungan kerja Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar parawansa Di Desa Sidoharjo Jambon Ponorogo, Senin ( 08/10/2021) Satkorkel Banser Desa Sidoharjo berinisiatif melakukan pengamanan.

Kasatkorkel ( Ketua Satuan Koordinasi Kelompok ) Banser Ranting Sidoharjo, Kateni, Kepada kimkkj menjelaskan Bahwa, Sesuai dengan komando dari Kasatkoryon Banser Pac Jambon, Bahwa Pengamanan Hari Ini Harus di maksimal kan karena akan kedatangan orang nomer 1 di jawa timur. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Ibu Gubernur dalam kunjungannya ke desa di ujung Barat di kecamatan Jambon ini.

Foto: Pengawalan Gubernur Jatim


" Sesuai Instruksi dari Kasatkoryon, Pengamanan Kedatangan orang nomer 1 di jawa timur ini Harus Di maksimal kan, Kami kerahkan semua personil, sejumlah 25 anggota Banser, Baik dari Balantas maupun Provos, Sebab Sesuai dengan Titah Banser Harus mengawal Kiyai & ulama , Ibu Khofifah Indar parawansa adalah Gubernur Jawa timur juga Sekaligus Ketua Dari Banom Nahdhatul ulama, yaitu Ketua PP Muslimat NU. Bukti pengabdian Jadi seorang anggota Banser NU Harus menjaga Ulama Dan Umaro'', Terangnya.

Foto: Pengawalan Gubernur Jatim


Dalam junjungan tersebut khofifah bersama pemda kabupaten ponorogo melakukan penyerahan subsidi listrik di 2 rumah warga desa sidoharjo, juga peninjauan UMKM batik dan oleh-oleh khas desa sidoharjo tersebut.

Dalam kunjunganya, gubernur jawa timur didampingi oleh Bupati Ponorogo beserta Rombongan Dari forkopimka. Diketahui sebelumnya khofifah juga melakukan kunjungan di beberapa tempat di ponorogo.*bnr_kimkkj.or.id

No comments