Musyawarah Desa Karanglo Kidul tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun 2022

 

Foto: MUSDES RKPDES
KIMKKJ.or.id-Hari ini tanggal 01 Oktober 2021 Desa Karanglo Kidul mengadakan musyawarah RKPDES. Rencana Kerja Pemerintah Desa ini merupakan dasar penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDESA) tahun 2022. Musyawarah ini selalu diselenggarakan setiap tahun untuk kedepannya. Dalam acara ini turut hadir Forpimka, Kepala Desa beserta Perangkat desa Karanglo Kidul, BPD, LPMD, PKK, Tokoh Agama dan beberapa unsur masyarakat lainnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Foto: MUSDES RKPDES

"Walaupun covid-19 sudah menurun tetap jaga prokes saya ingin mengundang banyak unsur akan tetapi terbentur dari kondisi covid saya hanya mengunda beberapa saja perwakilan dari beberapa unsur masyarakat" ucap Ibu Islami selaku Kepala Desa Karanglo Kidul.

"RKPDES untuk tahun 2022 ini berdasarkan surat edaran dari bapak bupati ponorogo yg isinya untuk mmpercepat susunan RKPDES yang seharusnya dilakukan bulan Juni sampai bulan September akan tetapi karena kondisi PPKM saat ini, terjadi kemunduran dalam pembahasan RKPDES banyak peraturan-peraturan yang harus dapat dipahami karena banyak sekali peraturan yg ada dan harus mmpriotaskan hal hal yg sifat nya penting" Ucap Bapak Sandra camat Jambon.

Foto: MUSDES RKPDES

Acara berjalan dengan lancar dan tertib mulai awal hingga akhir. Dibuktikan dengan antusias para undangan dalam mendengarkan dan menanggapi sambutan dari Kepala Desa Karanglo Kidul ataupun dari Bapak Camat Jambon. *AL_kimkkj.or.id

No comments