Tahun pelajaran baru 2021/2022 Sma Negeri 1 Badegan, Rapat Pleno Komite undangi Wali murid

 


www kimkkj.or.id - Sekitar Dua Tahun di masa Pandemi melanda Nusantara Baru kali ini, Sma negeri 1 Badegan, Yang berlamatkan di Jl. Ki Ageng Punuk No.2, Genting, Menang, Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Lebih di kenal Dengan Sma Menang, Mengawali pembelajaran Baru tahun 2021/2022 Menggelar Rapat pleno Komite, Mengundang Semua wali murid Kelas X.


Kepala Sekolah Sma Negeri 1 Badegan, Toha Mahsun  Dalam Sambutan nya, Sedikit Perkenalan Juga Menyampaikan Rasa Terimakasih Kepada Wali murid Kelas X, Yang Telah Mempercayakan Kepada Sma Negeri 1 Badegan Untuk Tempat Menimba ilmu.



" Saya ucapkan Terimakasih Kepada Wali murid Kelas X Yang Telah Sudi Hadiri Undangan Kami, Tidak lupa Terimakasih Atas Kepercayaan yang sudah di berikan kepada kami, Semoga kami bisa mengemban amanah dari bapak ibu wali murid kelas X ini, tuturnya".


Tidak lupa Pak Haji Toha, Sapaan Akrabnya, Menyampaikan Sedikit rasa bahagia serta Tidak Salah telah memilih Sma Negeri 1 Badegan Untuk tempat menimba ilmu buat putra - putri Bpk ibu wali murid semuanya.



" Bapak ibu telah tepat memilih Sma Negeri 1 Badegan sebagai sekolah dari putra putri, Bapak ibu wali murid semuanya, Sma Negeri 1 Badegan selama tahun ajaran 2020/2021, prestasi nya nomer 1 se jawa timur bahkan se tingkat nasional, Sebanyak 194, Meliputi 165 tingkat nasional, 10 tingkat propinsi, 9 tingkat karisidenan, 13 tingkat kabupaten, Mudah- mudahan Kami Bisa mengantarkan Putra -putri bapak ibu meraih Sukses selama sekolah di SMA negeri 1 Badegan ini Tutupnya,"

No comments