PAC GP Ansor Jambon Serta NU Care _ LAZISNU Kec Jambon, Salurkan Donasi ke Korban Rumah roboh di Desa Sidoharjo Jambon.

 

Foto: PAC GP ANSOR dan LAZISNU salurkan bantuan

KIMKKJ.or.id _ ponorogo. Hujan Lebat pada Rabu 6 Januari 2021 mengakibatkan rumah ibu ilah (kristanto ) Dukuh Karangsengon rt 03 rw01 Desa sidowayah Kec Jambon Kab Ponorogo roboh hal itu di barengi karna bangunan rumah tersebut sedikit lapuk di makan usia. PAC GP Ansor Jambon Serta NU Care _ LAZISNU Kec jambon melakukan Penggalangan dana di lakukan seluruh kader NU yang tersebar di kecamatan jambon dan sekitarnya. Dan di salurkan hari ini. Sabtu ( 09/01/2021)

Dana yang terkumpul dari donasi sejumlah Rp 5.600.000 di serahkan oleh Ketua dari NU Care _ LAZISNU Kec Jambon juga perwakilan dari masing" Banom NU di serahkan ke keluarga yang tertimpa musibah.

Foto: evakuasi runtuhan rumah roboh


Menurut Ketua NU Care _LAZISNU Kec. Jambon Ja'far shodiq (Nur shidiq) menyampaikan Kami LAZISNU Kec. JAMBON semoga lebih peka/tanggap terhadap Masyarakat yang membutuhkan Bantuan, terutama Masyarakat yang terdampak bencana alam/musibah. Khususnya di Kec. Jambon. dan Kami Siap menyalurkan bantuan dari Para Dermawan dimanapun berada. Kami tak lupa Selalu meminta dukungan/Suport dari Keluarga Besar NU terutama di Kec. Jambon

"Dalam kesempatan ini, kami Dari NU Care _ LAZISNU Kec Jambon ada sedikit rizky yang terkumpul dari para donatur sejumlah Rp. 5.600.000 sudah di salurkan ke keluarga musibah yang di alami oleh keluarga ibu ilah ( kristanto ) semoga bermanfaat. "

Foto: PAC GP ANSOR dan LAZISNU salurkan bantuan

Amroni. Ketua PAC GP Ansor Jambon, menambahkan, Ini adalah bentuk sinergitas antara NU dan masyarakat umum. Salaing membantu gotong royong demi menjaga keutuhan umat. 

"Kita sebagai warga NU punya wadah resmi penyaluran Dana yaitu NU Care _ LAZISNU. Jadi kami berharap seluruh warga NU untuk mempercayakan Zakat Infaq maupun sodakohnya kepada pengurus NU Care _LAZISNU yang ada di daerah masing masing. Karna sesuai moto kita semua dari NU untuk NU. Artinya dari warga NU untuk membantu juga warga NU dan juga masyarakat umum, Hal penting ini akan selalu di lakukan karna kita sebagai warga Negara Indonesia harus saling membantu sesama warga Indonesia di lingkungan terdekat masing masing. Dan juga bentuk pengamalan hablum minallah dan juga hablum minannas. Tutupnya, ". *bemby_kimkkj

No comments