40 Peserta Ikuti MAKESTA PAC IPNU IPPNU Jambon di Balai Desa Jonggol Kecamatan Jambon


Foto: MAKESTA PAC IPNU IPPNU Jambon


KIMKKJ.or.id - Bertempat di Balai Desa Jonggol Kecamatan Jambon, di laksanakan MAKESTA. Masa Kesetiaan Anggota. Gerbang untuk masuk pengkaderan di Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama, serta Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama, Sabtu ( 26/12/2020)

Sebanyak 40 peserta MAKESTA, mengikuti pelatihan untuk menuju jenjang kesetiaan di IPNU dan IPPNU PAC Jambon, di buka langsung oleh ketua PAC IPNU IPPNU Jambon, turut hadir di acara pembukaan MAKESTA hari ini, MWCNU Jambon, FORPIMKA Kec Jambon, Pemerintah Desa Jonggol, Ansor Banser, FATAYAT, MUSLIMAT, Serta tokoh Masyarakat di Desa Jonggol.

Kepala Desa jonggol Kecamatan Jambon, Supriadi dalam sambutanya sangat mendukung acara MAKESTA di desa Jonggol.


Foto: MAKESTA PAC IPNU IPPNU Jambon


“Saya mewakili pemerintah Desa amat mendukung dan mengapresiasikan kepada PAC IPNU IPPNU Jambon, telah memilih Desa Jonggol Di adakanya Makesta IPNU IPPNU. Kepada anak anak saya peserta MAKESTA, tetap taati protokol kesehatan, Jika ada yang capek atau merasakan kurang sehat bisa lapor ke panitia agar di teruskan ke bidan desa agar mendapatkan perobatan lebih lanjut, imbuhnya".

Amroni Ketua PAC GP Ansor Jambon, Saat di temui KIMKKJ menjelaskan, Ansor Banser Jambon siap mendukung dan membantu keamanan acara tersebut. “Kami Ansor Banser Jambon akan membantu keamanan jalanya acara MAKESTA IPPNU IPPNU Jambon, kami akan bergantian menempatkan personil Banser Untuk lancarnya acara, imbuhnya“. *bonari_kimkkj

No comments