Gema Sholawat Iringi Peringatan Hari Santri Nasional Pelajar NU se Kecamatan Jambon


Foto: Gema Sholawat IPNU IPPNU


KIMKKJ.or.id
- Peringatan Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Jambon menggelar sholawat wa ta'lim yang di hadiri oleh seluruh Banom NU mulai dari MWC NU, Ansor, Banser, Fatayat, Muslimat, Pagar Nusa serta seluruh pelajar NU Jambon. Acara ini bertempat di Masjid Hasan Munandar Pakis Jambon. Jum'at (23/10/2020).

Ketua PAC IPNU Jambon, Rekan Aris Setyawan dalam sambutannya "Acara sholawat ini merupakan pembukaan dari serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2020".

Foto: Gema Sholawat


Peringatan HSN tahun ini PAC IPNU IPPNU Jambon mengadakan berbagai macam perlombaan antar ranting IPNU IPPNU yang ada di kecamatan Jambon. Lomba yang diselenggarakan meliputi Qiro'atul Kutub, Mading,  Video Kreatif, dan Hadroh  yang dilaksanakan mulai tanggal 30 Oktober sampai 7 November 2020. Imbuh Aris.

Acara sholawat wa ta'lim ini berlangsung dengan khidmat. Dan di puncak acara untuk menguatkan semangat berjuang  seluruh banom NU di abad 21 ini, di isi dengan mauidhoh hasanah oleh sekretaris MWC NU Jambon, Bapak Ahmad Baihaqi. *Linda_kimkkj.

No comments