FORPIMKA Jambon Gelar Rakor dan Evaluasi Kewaspadaan Virus Corona

Foto : Rakor dan Evaluasi Pencegahan Virus Covid 19


KIMKKJ.or.id
- Guna kesiapan dan kewaspadaan dini penyakit Corona Virus (2019-nCoV),  FORPIMKA Kecamatan Jambon selenggarakan Rapat Koordinasi  (rakor) dan Evaluasi Kewaspadaan, Rapat dipimpin Camat Jambon Shandra Aji Hidayanto, S, STP, para pejabat terkait. Ikut hadir dari  POLSEK, Kodim, KUA, Kepala Pukesmas dan seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Jambon beserta Seketaris Desa. Sabtu, (21/03/2020).

Shandra Aji Hidayanto menyebutkan, virus baru Corona mendapatkan perhatian dunia. Diharapkan kedepan kordinasi antar instansi ditingkatkan terhadap kewaspadaan dan cegah dini penyebaran penyakit virus Corona tersebut. ucap Shandra.

"Selanjutnya kita sebagai aparatur pemerintah harus siap siaga dalam merespon virus Covid 19, kita berharap semoga Ponorogo selalu aman dan pesan Pak Bupati Ponorogo aparatur pemerintah harus selalu siap dan tidak boleh rewel tidak banyak tanya ada intruksi kerjakan". Tegas Shandra.

Kepala Pukesmas Jambon mengingatkan untuk melakukan Cuci Tangan Pakai Sabun dan Agar Pemerintah Desa melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya virus corona ini.

Sementara itu Kodim Jambon menyampaikan bahwa TNI langsung mendapat tugas dari atasan agar melaksanakan penyemprotan di seluruh indonesia.

Kodim Jambon akan melaksanakan pemyemprotan Disenfektan massal di tempat tempat pada tanggal 26-28.

Rakor berjalan dengan sangat partisipatif dapat di lihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh undangan.* Crewkimkkj

No comments