Sinau Bareng KIM WARTASARI dan KIM KKJ

Foto : Sinau  Bareng KIM WARTASARI dan KIM KKJ

KIMKKJ.or.id - Sinau Bareng KIM WARTASARI Desa Campursari Kec. Sambit dan KIM KKJ Desa Karanglo Kidul Kec. Jambon Kab. Ponorogo, bertempat di Aula Balai Desa Karanglo Kidul. Jumat, 7/2/2020.

Rombangan Pemerintah Desa Campursari dan KIM WARTASARI di sambut oleh Kepala Desa Karanglo kidul beserta seluruh anggota KIM KKJ.

Dalam acara ini dihadiri juga oleh Pembina KIM Kabupaten Ponorogo, Bapak Andri Hendratmoyo, MM, Bapak Wahyu Puji Prabowo, Selaku Kepala Desa Campursari beserta Jajarannya, dan juga hadir kepala desa Karanglo Kidul, Islami S.H beserta jajarannya, serta seluruh anggota KIM.



"Dengan diadakannya kegiatan sinau bareng dengan KIM KKJ ini, harapan Kedepannya semoga dapat menambah wawasan, dan semangat baru bagi KIM WARTASARI desa Campursari" ungkap Pak Prabowo.

Islami S,H. Kepala Desa Karanglo kidul menjelaskan dengan runtut sejarah berdirinya KIM KKJ mulai dari awal hingga seperti saat ini. Ucap Islami.

" Kami selalu berupaya untuk memberikan dukungan langsung kepada anak anak kami KIM KKJ, tidak hanya itu di karenakan prestasi KIM KKJ semakin bagus kami berusaha melengkapi fasilitas sebagai penunjang aktivitas KIM KKJ di Desa Karanglo kidul. Imbuh Islami.

Seluruh peserta yang hadir dalam acara ini begitu antusias, dibuktikan dengan banyaknya peserta dari KIM WARTASARI yang mengajukan pertanyaan seputar kegiatan KIM KKJ dan begitu juga sebaliknya.

Harapan dengan di adakannya sinau bareng ini dapat menambah wawasan bagi kedua KIM di yang ada Ponorogo, sehingga menjadi KIM yang memang benar benar KIM sesungguhnya. *kimkkj.

No comments