PEMDES Karanglo Kidul gelar Musrenbangdes Tahun 2021

Foto : musrenbangdes Karanglo kidul

KIMKKJ.or.id – Pemerintah Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo menggelar Musrenbangdes dengan tujuan guna menyampaikan usulan pembangunan untuk tahun 2021 mendatang, acara musrenbangdes di laksanakan di aula kantor Desa. Selasa, 21/01/2020.

Islami Kepala Desa Karanglo Kidul dalam sambutannya mengharapkan dari masyarakat usulan usulan yang strategis dalam musrenbangdes pada malam hari ini.Ucap Islami.

Islami juga berpesan terkait progam Bupati Ponorogo bahwa kegiatan gebyar reog desa tetep berlanjut, dan Tolong di sebarluasksn pengajian akbar bersama bupati ponorogo,
tanggal 11 Februari 2020, bertempat di Masjid Baitul Mukminin Desa Karanglo kidul, Jangan sampai pengajian akbar ini mengecewakan. imbuh Islami.

Hadir dalam acara tersebut, Team dari Kecamatan Jambon Drs. Suwandi dan Subiyantoro, S.E.
Suwandi dalam sambutan memberikan arahan terkait prioritas perencanaan pembangunan desa.

"Segala usulan dari masyarakat terkait pembangunan yang di usulkan masyarkat, kita tetap menampung semuanya, namun hal ini  kita akan bahas kembali yang mana di haruskan pembangunannya di Prioritaskan." Imbuh Suwandi.

Musyawarah dipimpin oleh Soeharto S.pd selaku Ketua BPD Desa Karanglo kidul.

Musrenbangdes berjalan sangat partisipatif terlihat dari banyaknya usulan usulan terkait pembangunan jalan di Desa Karanglo kidul.

Musrenbangdes di hadiri team Kecamatan Jambon, Peragkat Desa, BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, KIM KKJ, dan tokoh masyarakat.*hk

No comments