Istighosah Kubro dalam Rangka Peringatan Hari Santri Nasional

Foto : Istighosah Kubro dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional

Kimkkj.or.id - Dalam rangka menyongsong peringatan hari santri nasional tanggal 22 Oktober Dewan Pimpinan Anak Cabang Forum Komunikasi Diniyah dan Takmiliyah (DPAC FKDT) Kecamatan Jambon gelar Istighotsah Kubro, Acara ini diselenggarakan pada hari Sabtu 19 Oktober 2019, di halaman pendopo kecamatan Jambon dan dihadiri oleh seluruh Dewan asatidz Madrasah Diniyah Takmiliyah Kecamatan Jambon hadir juga muspika dbeserta jajarannya dan juga para Kyai Kampung dan Kyai Pondok Pesantren.

Acara ini diselenggarakan selain dengan tujuan untuk mengenang dan mendoakan para syuhada' yang dahulu telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antar ustadz dan ustadzah MADIN se-kecamatan Jambon.

Acara Istighotsah Kubro ini dipimpin oleh KH. Dimyati (Rois Syuriah MWC NU Jambon) dan dilanjutkan barokah do'a oleh K. Maksum (Pengasuh PonPes Mamba'ul Huda, Sendang) berjalan dengan lancar dan para hadirin tampak dengan khusyuk melafalkan do'a-do'a yang dipimpin oleh romo Kyai.

Dari pihak kecamatan mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan seperti yang telah dilaksanakan ini, dan harapannya acara seperti ini terus berlanjut, untuk membentuk generasi muda yang cinta tanah air dan selalu ingat akan jasa-jasa para syuhada. *(Kimkkj).

No comments