Pembinaan serta Persiapan KIM KKJ dan KIM Bringinan Menyonsong Pekan KIM 2019

Foto : Pembinaan KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat) sekaligus Persiapan menyonsong Pekan KIM


KIMKKJ.or.id - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo melaksanakan Pembinaan KIM ( Kelompok Informasi Masyarakat) sekaligus Persiapan menyonsong Pekan KIM di Magetan 1-4 Oktober 2019, di Kantor Balai Desa Karanglo kidul. Selasa, 24/09.

Pembinaan KIM di ikuti oleh KIM KKJ ( Karanglo Kidul Jurnalis) dan KIM Desa Bringinan Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.

Menurut Andri Hendhratmoyo, M.M. selaku Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo  mengatakan bahwa Kunjungan kali di maksudkan dalam rangka Pembinaan KIM dan Persiapan Pekan KIM yang akan di laksanakan pada tanggal 1-4 Oktober 2019 di Magetan. Provinsi Jawa Timur. Ucap Andri.

"Harapan saya KIM yang ada di Kecamatan Jambon, KIM KKJ dan KIM Bringinan ini bisa lebih optimal dalam menjalankan tugas dan fungsi KIM agar manfaat adanya KIM bisa di rasakan langsung oleh masyarakat luas". Imbuh Andri.

Sebagai penunjang dalam menyajikan informasi kepada masyarakat Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo juga membekali KIM dengan Teknik Pengambilan Foto, Audio dan Video, Teknik Pengambilan Video, Komposisi Gambar, dan Editing Video yang di sampaikan oleh Ade Fadil.

Kegiatan Pembinaan KIM berjalan dengan lancar dan antusias terbukti dari banyaknya pertanyaan pertanyaan dari KIM KKJ maupun KIM Bringinan. *(kimkkj).

No comments