Sosialisasi dan Pembentukan KIM Desa Karangpatihan

Foto Dinas Kominfo Ponorogo bersama KIM Desa Karangpatihan dan KIM KKJ


KIMKKJ.or.id - Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Kabupaten Ponorogo melakukan Sosialisasi dan Pemaparan  Kelompok Infomasi Masyarakat di Desa Karangpatihan Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo. Kamis, 2/5/2019.


Andri Hendhratmoyo, M.M, M.T dalam sambutan dan pemaparannya menyampaikan, KIM merupakan lembaga layanan publik yang dibentuk dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat yang berorientasi pada layanan informasi dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Ucap Andri Hendhratmoyo.

Acara Sosialisasi KIM dihadiri kurang lebih 20 anggota KIM Desa Karangpatihan diselenggarakan di Balai Desa Karangpatihan.


Dinas Komunikasi Informatika Dan Statistik Kabupaten Ponorogo juga membekali KIM Desa Karangpatihan dengan Teknik Menulis Berita dan Teknik Fotografi yang di sampaikan oleh Sugeng Tri Wiyono, S.Sos.

Jika ada kesulitan atau kendala kami siap melakukan pendampingan kepada para anggota KIM, ini sebagai wujud komitmen kami untuk menjadikan masyarakat informatif dan inovatif di Kabupaten Ponorogo,” Imbuh Andri Hendhratmoyo.


Acara sosialisasi  KIM di hadiri oleh PLT Kepala Desa Karangpatihan, dan turut hadir pula KIM KKJ desa Karanglo kidul. (*kimkkj)

No comments