Perpisahan KKN UNIVERSITAS VETERAN Sukoharjo Jawa Tengah


KIMKKJ.or.id - Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 15 Universitas Veteran (UNIVET) Sukoharjo Jawa Tengah menyelenggarakan Perpisahan KKN bertempat di Balai Desa Karanglo Kidul.Selasa malam, 02 Oktober 2018.


Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 15 Universitas Veteran (UNIVET) ini melakukan KKN di Desa Karanglo kidul selama 2 bulan terhitung sejak bulan Agustus - September dengan progam progam pemberdayaan masyarakat.


Ketua KKN UNIVET Kelompok 15 menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karanglo kidul karena telah menerima dengan baik temen temen KKN UNIVET, dan tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar besarnya apabila selama KKN di Desa Karanglo kidul mempunyai kesalahan dari segi apapun.Ucap Ketua KKN UNIVET.


Dan selanjutnya kami juga memohon doa restu dari Bapak Ibu semua semoga perkuliahan kami selalu di beri kelancaran dan dapat menjadi orang orang yang bermanfaat.Imbuh Ketua KKN UNIVET.


Kegiatan Perpisahan KKN UNIVET ini di hadiri oleh Kepala Desa Karanglo kidul beserta perangkatnya,PKK, Guru TK dan PAUD, Ketua RT, Ketua Ranting NU Kiringan,KIM KKJ,  Karang Taruna, dan tokoh Masyarakat Dusun Kiringan.
*(hk).


Foto : Ti2k
Pewarta : HK

No comments