Lagi, Mahasiswa UNMUH PONOROGO Penelitian di KIM KKJ

Surat Permohonan Penelitian dari UNMUH PO

KIM KKJ.or.id - Jumat (20 April 2018) Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ), Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo menerima kunjungan satu mahasiswa Universitas Muhammadiyah Ponorogo atas nama Tegar AJi Saputra, Jurusan Ilmu Pemerintahan di rumah Ketua KIM KKJ.

Baca Juga : KIM KKJ mewakili Kab. Ponorogo di event LCCK 2018

Hadi Kurniawan selaku Ketua KIM KKJ memberikan sambutan dan apresiasinya atas kepercayaannya untuk menjadi tempat penelitian, dan insyallah kami akan membantu dan memfasilitasi untuk ketersediaan data yang diperlukan dalam penilitian ini, secara teknis terhadap kebutuhan data.Ucap Hadi.


Mahasiswa UNMUH PO (Jaket hitam) bersama Ketua KIM KKJ (kaos putih)
Tegar Aji Saputra menjelaskan maksud dan tujuan penelitian ini dilakukan adalah sebagai data pendukung dalam penulisan Skripsi  pada Jurusan Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Ponorogo. Dia menambahkan penelitian ini dilakukan selama 4 (empat) mulai bulan April 2018 dengan judul “Implementasi Kebijakan Kelompok Informasi Masyarakat di Kabupaten Ponorogo”, jelasnya.

Baca Juga : Bikin Akte Cuma 20 Menit...BenarKah?????

Penelitian tersebut juga di lakukan di 8 KIM di Kabupaten Ponorogo salah satu di antarnya adalah KIM KKJ, semoga KIM di Kabupaten Ponorogo selalu eksis dan dapat menjadi agen informasi sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat.*(hk)

No comments