Tertarik,Mahasiswa UNMUH PONOROGO Research di KIMKKJ

Foto Ketua KIMKKJ dan Mahasiswa 
KIMKKJ.or-id - Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIMKKJ) adalah kelompok sosial yang bergerak dalam bidang informasi,komunikasi dan publikasi potensi produk unggulan sekaligus memiliki visi Mewujudkan masyarakat desa yang cerdas dan Berkembang dengan pemanfaatan semaksimal teknologi informasi demi kesejahteraan.hal tersebut mengundang perhatian Rezaldi Herdiansyah salah satu Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Ponorogo untuk melakukan sebuah research atau penelitian di KIM KKJ.(05/01).


Rezaldi mengatakan bahwa dirinya tahu tentang keberadaan dan eksistensinya KIM KKJ melalui laman KOMINFO PONOROGO karena di laman tersebut terdapat menu atau label tentang progam KIM. Ucap Rezaldi.(05/01).
Editor Website dan Mahasiswa UNMUH


KIM Desa Karanglo Kidul sendiri mempunyai misi agar KIM yang ada di Karanglo kidul bisa dibuat Integrated dengan Pemanfaatan Teknologi Informasi dengan menampilkan informasi dan Potensi yang ada di Lingkungannya. Karena KIM menyadari akar kemiskinan yang ada dimasyarakat adalah akibat faktor Pendidikan,dan kurangnya akses Informasi yang diterima. Masyarakat yang cerdas dapat memanfatkan IT secara benar, dengan IT Paradigma tentang Desa Miskin, Petani bisa lebih bermartabat


"Saya melakukan penelitian ini dalam rangka penyelesaian tugas akhir atau skripsi untuk mendapat gelar Strata 1, dengan thema penelitian "Peran Kelompok Informasi dalam Literasi Media".Imbuh Rezaldi.(05/01).


Hadi selaku Ketua KIMKKJ menyambut baik dengan research  yang akan di lakukan oleh mas Rizaldi tersebut, semoga dengan kegiatan kegiatan seperti itu dapat memberikan dampak yang positif bagi KIMKKJ nantinya.Ucap Hadi berharap.

KIMKKJ Akurat Inovatif Edukatif.(MT)

#MataSingkal






No comments