Unik, Jantung Pisang di Karanglo Kidul Ini Berjumlah 4







KIMKKJ.or.id - Warga di Desa Karanglo kidul Dusun Tengah Kecamatan Jambon, Ponorogo dihebohkan dengan adanya sebuah pohon pisang yang mengeluarkan jantung pisang hingga empat cabang sekaligus.(19/02). 

Umumnya, pohon pisang hanya mengeluarkan buah sebanyak satu cabang saja. Karena dianggap aneh, wargapun berbondong-bondong menyaksikan pohon pisang yang dianggap ajaib tersebut. 




Sudah beberapa hari ini, warga Desa Karanglo Kidul dihebohkan dengan kabar pohon pisang ajaib itu. Pohon itu milik salah seorang warga Desa Karanglo Kidul Dusun Tengah Kecamatan Jambon kabupaten Ponorogo Jawa Timur. 

Pohon pisang milik Warga Karanglo Kidul ini mengeluarkan buah hingga empat cabang sekaligus. Padahal normalnya, satu pohon pisang hanya mampu mengeluarkan satu cabang saja. 

Tak hanya buahnya saja tongkol atau jantung pisangnya juga keluar empat. Fenomena ini tentu saja membuat warga terheran-heran. 

Sejumlah warga lain yang melintas pun berhenti untuk melihat jantung pisang ini. Tak sedikit dari mereka mengabadikan momen itu untuk menjepret dengan kamera ponselnya.(Bonari)

No comments