Handy Craft Tas Tali Kur Yang Istimewa


AIZA COLECTION
KARANGLO KIDUL - Kerajinan adalah Kegiatan yang berkaitan dengan buatan tangan atau kegiatan yang berkaitandengan barang yang dihasilkan melalui keterampilan tangan (kerajinan tangan). Kerajinanyang dibuat biasanya terbuat dari berbagai bahan. 


Dari kerajinan ini menghasilkan hiasanatau benda seni maupun barang pakai. Arti yang lain ialah usaha yang berterusan penuhsemangat ketekunan, kecekalan, kegigihan, dedikasi dan berdaya maju dalam melakukansesuatu perkara.

Foto produk Aiza Collection saat mengikuti pameran di Kota Tuban

Di Indonesia banyak sekali sebagian penduduknya adalah pengrajin kerajinan tangan ,yang salah satu contohnya adalah dari bahan tali kur, Tali kur merupakan salah satu bahan yang dapat digunakan untuk dibuat kerajinan tangan. Tali kur bisa menghasilkan tas yang indah, gelang yang unik, tempat pensil dsb.Tali kur mempunyai banyak warna, ada  pink, biru kuda, hijau  kuning, putih, hitam dsb.

Contoh nya adalah industri rumahan yang di kelola oleh Aiza Colection yang terletak di Dusun Demangan Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo di Industri rumahan ini telah tercipta beraneka ragam model  tas yang terbuat dari tali kur.

 Dan yang  paling menjadi spesial harganya sangat murah dan bisa memilih bentuk ataupun motif sesuai keinginan.
Aiza Colection ini terletak di Dusun Demangan Desa Karanglo Kidul. atau  juga bisa contact person di bawah ini.

 
Contact     person  MITRA
#CrewKIMK2J

No comments