Ribuan Massa Padati Balai Desa Karanglo kidul


Jalan sehat Karang Taruna Bunga Sakti Desa Karanglo kidul 


KARANGLO KIDUL - Ribuan massa memadati balai Desa Karanglo kidul dalam acara jalan sehat yang di gelar oleh Karang Taruna "Bunga Sakti" Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.(20/08).


Menurut Mahcfud Fatcurrohman selaku ketua Karang Taruna "BUnga Sakti" menjelasakan bahwa jalan sehat ini merupakan acara pamungkas atau acara penutupan kegiatan peringatan HUT RI ke 72 yang kami adakan selama satu minggu penuh, dan perlu saya sampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan peringatan HUT RI ini merupakan kegiatan perdana sepanjang sejarah di Desa Karanglo kidul.(20/08).


foto dokumentasi di sini


"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Karanglo kidul atas segala bentuk bantuannya dan tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima ksih kepada seluruh sponshorsip yang telah berkenan berpartisipasi dan bekerja sama dengan kami serta kami ucapkan terima kasih juga kepada rekan rekan KIM KKJ yang selama satu minggu penuh melakukan promosi ataupun juga lewat live streaming. kegiatan ini kami berharap dapat mempersatukan segala bentuk perbedaan karena kita adalah satu yaitu Karanglo kidul dan semoga kedepan kita semua dapat membawa Karanglo kidul yang lebih baik lagi".ucap Mahfud F Berharap 20/08.


kegiatan ini berjalan dengan sangat baik dan kegiatan ini di ikuti oleh 5000 orang terdiri dari masyarakat Desa Karnglo kidul maupun Masyarakat umum.





8 comments:

  1. saya kira tawuran lurrrr........

    ReplyDelete
  2. tawuran wes gg jaman mas,,karanglo kidul beda dari yg dulu

    ReplyDelete
  3. swon masee,......simak trus beritane yooo

    ReplyDelete
  4. Rame gek yo aman... ra enek tawuran... sing penting kompak mesti aman... sing ngajak tawuran ki asline profokator sing keliren njaluk panganan

    ReplyDelete
  5. betul.....menak ngopi bareng karo kojah masa depan,,,,

    ReplyDelete