Peringatan HUT RI ke 72 TK Dharma Wanita


TK Dharma Wanita Peringati HUT RI ke 72

KARANGLO KIDUL - Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 di TK Dharma Wanita Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.Selasa (22/08).kegiatan ini di ikuti oleh semua wali murid siswa -siswi TK Dharma Wanita.


Menurut Bonari selaku Panitia menegaskan bahwa acara ini di maksudkan untuk memperingati HUT RI ke 72 sekaligus mempupuk tali silaturohmi antara wali murid yang satudengan yang lainnya,acara seperti ini kita adakan di setiap  tahun.(22/08).

"Kita selaku panitia mengadakan berbagai rapat jauh jauh hari karena dengan pertimbangan bahwa di Desa Karanglo kidul sendiri kegiatan Peringatan HUT RI ke 72 ini sangat padat hampir satu minggu lamanya,pada peringatan HUT RI ke 72 ini kami mengadakan lomba lomba yang di ikuti oleh semua wali murid siswa siswi TK Dharma Wanita Desa Karanglo Kidu,kegiatan ini akan di selelnggarakan selama 2 hari,yang di perlombakan antara lain gendong rinjing,sepak bola joget,,tangkap bebek dll.
lSemoga ke depan TK Dharma Wanita ini semakin maju dan lebih maju"ucap Panitia pelaksana Berharap.(Selasa,22/08).


Kegiatan ini berjalan dengan sangat meriah.Dan masyarakat sekitar berbondong bondong untuk menyaksikan kegiatan peringatan HUT RI ke 72 di TK Dharma Wanita ini.

2 comments: