Perbaikan Jalan Di Desa Karanglo Kidul

Foto Perbaikan Jalan Di Desa Karanglo kidul 

KARANGLO KIDUL - Perbaiakan jalan yang rusak oleh Pemerintah Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, Di sepanjang jalan masuk Desa Karanglo kidul sampai perbatasan dengan Desa Bulu Kauman.(Jum,at,25/08).


Menurut Islami selaku Kepala Desa Karanglo kidul mengatakan bahwa kita berupaya untuk memperbaiki infrastruktur di Desa Karanglo kidul salah satunya adalah perbaikan jalan, karena jalan adalah faktor penting dalam setiap aktifitas masyarakat dan kita tidak ingin pertumbuhan ekonomi di Desa Karanglo kidul terhambat hanya gara gara jalan rusak ataupun yang lainnya.(Jum,at,25/08).



"Pada perbaikan kali ini kami merealisasikan dana dari Pemerintah Ponorogo khususnya yang per desa 300 juta per tahun,kami merealisasikan ke perbaikan jalan dan perbaikan talut.harapan saya semoga dengan perbaikan jalan ini pertumbuhan ekonomi di Desa Karanglo kidul tidak terhambat dan semakin berkembang dengan pesat".Imbuh Islami Berharap (Jum,at,25/08).



Dengan adanya perbaikan jalan ini jalan ditutup sementara  dalam kurun waktu 1 hari, dan telah di sediakan jalan alternatif sehingga tidak menggangu proses perbaikan jalan. #crew KIMKKJ

2 comments:

  1. Cair tenan duit e... lha dana desa di ge opo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah mas..infrastruktur di karanglo perlahan mulai membaik.....

      Delete