IRMADA dan Warga desa Karanglo kidul Gelar kerja bakti

www.karanglokiduljambon.blogspot.co.id-Irmada dan Warga desa Karanglo kidul menggelar kegiatan kerja bakti di desa Karanglo kidul,Kecamatan Jambon,Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur,Minggu (11/12).
Kegiatan kerja bakti tersebut dimaksudkan untuk menyongsong kegiatan semaan mantap rabu pahing tingkat Kabupaten Ponorogo yang akan dilaksanakan tanggal 28 desember 2016 mendatang.



Kegiatan kerja bakti ini di fokuskan dilokasi yang nantinya akan menjadi tempat semaan rabu pahing tersebut.mulai dari pengecatan masjid,mempersiapkan kayu bakar sekaligus membersihkan rumput rumput di lokasi kegiatan.


Kami minta agar semua anggota IRMADA dan warga desa Karanglo kidul untuk saling gotong royong untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan pada acara semaan tersebut salah satunya adalah kita menggelar kerja bakti ini,"ucap salah seorang panitia, Mahcfud F saat ditemui disela kegiatan kerja bakti, minggu (11/12)

Menurut Mahcfud, acara ini terselenggara berkat persatuan masyarakat desa Karanglo kidul yang begitu kuat yang perlu kita beri sebuah apresiasi yang tinggi.
"Harapan saya semoga acara Semaan rabu pahing mendatang berjalan dengan sukses tiada halangan suatu apapun dan semoga dapat memberikan barokah khususnya masyarakat desa Karanglo kidul dan umumnya warga Kota Ponorogo.,Amien. "terang Mahcfud

Anggota IRMADA dan Warga desa Karanglo kidul bekerja bakti dengan penuh rasa semangat,dengan penuh rasa kebersamaan yang tinggi. (hadi) 

2 comments: