Sosialisasi Dan Pembekalan Penggunaan Dana Desa 2024, Karanglo Kidul Hadirkan Seluruh Pemerintahan Desa

 KIMKKJ.or.id Karanglo kidul Jambon Ponorogo selasa 20 Februari 2024. Pemerintah Desa Karanglo Kidul melakukan sosialisasi dan pembekalan penggunaan Dan Desa kepada anggota BPD yang baru. Selain anggota BPD sosialisasi ini juga di hadiri oleh Tim Work Desa, BPD,LPMD,PKPKD,PPKD,PKA,TPK, Dan TPID, Karang Taruna, Pengurus BUMDES dan juga Camat jambon.

Nara Sumber, Sekcam Jambon



Dalam sosialisasi ini Ibu Kepala Desa karanglo kidul menyampaikan agar seluruh anggota BPD yabg baru ini untuk memahami penggunaan DANA DESA dan juga memahami bagaimana cara mengelola DANA DESA. Setelah itu Anggota BPD juga harus bisa memberikan pemahaman terhadap fungsi dan aliran DANA DESA kepada masyarakat agar tidak salah faham.

"Kepada seluruh Yang sudah hadir Terimakasih, Dan Saya berpesan kepada seluruh anggota BPd yang  baru, Tolong di Fahami, Dan di ikuti hingga selesai agar nantinya bisa faham dan di sosialisasikan kepada masyarakat, Terangnya,"


Dalam sambutan yang lain Bapak Camat jambon Imam Rohni s,sos msi. mengingatkan, untuk seluruh Pemerintahan Desa agar berhati hati dalam menggunakan Dana Desa karna sudah banyak sekali Kepala Desa dan juga Perangkat Desa terjerat Hukum karna menyalahgunakan Dana Desa.

"Kepada Seluruh Pemerintahan Desa, Khusus nya Desa Karanglo Kidul, Pesan Saya Berhati - hati Dalam Penggunaan Dana Desa Tersebut, Tutupnya,"

Sambutan Kepala Desa Karanglo Kidul 

No comments