Program 1 Rt 1 Wifi Dari Bupati Ponorogo Sudah di laksanakan, Terbukti Di RT 01 Rw 01 Kiringan Karanglo Kidul Sudah Terpasang

KIMKKJ.Ponorogo Selasa 21 Juni 2022 Realisasi Program PEMKAB Ponorogo 10jt per RT sudah mulai berjalan. Salah satu sub program yang sudah sebagian terlaksana yaitu pemasangan wifi  gratis untuk kebutuhan internet masyarakat.

 

Salah satu progam unggulan Bupati Ponorogo Bapak H. Sugiri Sancoko, S.E., M.M. Di sambut gembira oleh masyrakat. Masyarakat tidak kebingungan lagi untuk mengakses informasi publik yang berbasis internet. Masyarakat bahu membahu dalam program ini dengan swadaya membuat gardu untuk di tempatkan wifi dan juga sekaligus sebagai Poskamling.



 foto bersama pak Rt 01 Rw 01 saat Wifi  sudah nyala


 

Menurut salah satu masyarakat yang kami temui memaparkan, Program ini sangat bagus akan tetapi kami juga kawatir untuk pembatasan akses internet ini di gunakan anak usia dini tanpa pengawasan orang tua. Ini tentu akan harus kita fikirkan bersama agar progam baik ini tidam berdampak negatjf bagi masyarakat. Kami sebagai masyarakat tentunya mengharapkan agar semua pihak bekerja sama dalam pengawasan akses internet gratis ini di manfaatkan dalam hal yang positif.



Pos kampling Di Selatan Balai desa Yang nantinya tempat Pemasangan Wifi Di Rt tesebut


Salah satunya RT 01 Rw 01 Dukuh Kiringan Desa Karanglo Kidul, Minggu 19 juni 2022, Telah Terpasang Wifi Rt tersebut, Menurut  Bonari  ketua Rt Menjelaskan  Wifi Di Rt 01 Rw 01 sudah di pasang di pos kampilng, semoga bisa di gunakan oleh masyarakat .


“ betul sekali, Wifi di Rt saya sudah di pasang di pos kampling, Sido Rukun, Semoga Bisa di manfaatkan untuk ber komunikasi untuk menunjang era Orkestrasi 5,0 di Masyarakat,  Di harapkan Masyarakat Bisa Menggunakan Wifi Tersebut, Pintanya.”

  

No comments