Vaksinani tahap ke 2, Desa Karanglo Kidul, 90 kuota Ludes

 

Foto: Vaksinasi Tahap ke 2

KIMKKJ.or.id- Karanglo Kidul Jambon, Pagi ini Sabtu ( 11/10/202 ) Mendapatkan Kuota Vaksin 90 untuk tahap ke 2. Antusiasme Warga masyarakat begitu luar biasa, Terlihat Mulai jam 8 pagi ketika acara penyuntikan vaksin jenis Sinovac baru di mulai, Warga masyarakat Desa Karanglo Kidul sudah pada datang, Tetap Patuhi protokol kesehatan ketat, Dan antri dengan tertib.

Kepala Desa Karanglo Kidul, Islami, S.H menjelaskan untuk program vaksin tahap ke 2 Desa Karanglo kidul mendapatkan kuota 90, Antusias Warga masyarakat sangat luar biasa.

" Alkhamdulilah progam vaksin hari ini berjalan lancar, 90 kuota yg di dapatkan habis bahkan ada yang masih belum kebagian, Saya sangat berterima kasih , Tetap berusaha untuk mencari kan vaksin lagi buat Warga masyarakat yang hari ini belum kebagian, Kita jaga kesehatan bersama - sama mulai dari diri kita sendiri dan juga untuk orang lain" Terangnya.

Foto: Vaksinasi Tahap ke 2

Menurut Hadi Kurniawan, 90 kuota vaksin tahap ke 2 yang sebelumnya di jadwalkan di aula kecamatan jambon, di pindahkan ke balai desa masing desa yang mengajukan vaksinasi termasuk Desa Karanglo Kidul. Hal itu dikarenakan untuk memudahkan warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Karanglo Kidul, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke pendopo kecamatan untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Dan hal ini membuat antusias masyarakat sangat tinggi bahkan sekitar Jam 10 pagi Kuota sudah habis, dan ada yang belum kebagian.

No comments