Sosialisasi PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Desa Karanglo Kidul

 

Foto: Sosialisasi PPKM

KIMKKJ.or.id- Ponorogo. Bertempat di Balai Desa Karanglo Kidul, Kepala Desa Datangkan semua perangkat Desa, RT , RW, BPD, LPMD, Serta Relawan Aman Covid Desa Karanglo Kidul. Sabtu ( 23/01/2021 ) 

Kepala Desa Karanglo Kidul, Islami, dalam sambutanya menyampaikan bahwa, Sesuai surat edaran dari bupati Ponorogo terkait PPKM, ( Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat )

"Saya mengundang panjenengan semua terkait dengan surat edaran dari Bupati tentang PPKM, untuk sosialisasi kepada masyarakat Mulai tgl 22 Januari hingga 4 Februari 2021 segala kegiatan Masyarakat di hentikan, kalau terkait pelaku usaha seperti toko maupun warung masih boleh beroperasi hingga jam 8 malam, tegas Islami .

Foto: Sosialisasi PPKM


Sekretaris Desa dalam sesi musyawarah, menambahkan tentang kesepakatan dari semua yang hadir, di sepakati, yasinan, Aqiqohan, dan senam, selama berlakunya PPKM di berhentikan dahulu.

"Sesuai kesepakatan rapat, bahwa hal hal kegiatan keagamaan masyarakat sementara di berhentikan dahulu hingga menunggu situasi. Seperti yasinan, Aqiqohan, senam dan lain-lain", tambahnya. *bonari_kimkkj.or.id.

No comments