TK Dharma Wanita Karanglo Kidul mengadakan Santunan anak Yatim, Piatu dan dhuafa di era New Normal



KIMKKJ.or.id - Sabtu, 5 September 2020, TK Dharma Wanita Karanglo Kidul mengadakan santunan anak yatim, piatu dan dhuafa. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan setiap bulan Muharram.


Di tahun-tahun sebelumnya acara santunan anak yatim piatu dan dhuafa biasanya dilaksanakan secara khidmat di halaman TK Dharma Wanita Karanglo Kidul, dan dihadiri oleh Semua Pemerintahan Desa, Banom NU dan wali murid. Akan tetapi di tahun ini TK Dharma Wanita Karanglo Kidul mengadakan santunan anak yatim piatu dan dhuafa dengan diantar ke rumah anak-anak yang bersangkutan. Hal tersebut bertujuan untuk mngurangi kerumunan masa dan juga sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.


Diucapkan capan terima kasih kepada seluruh donatur, Masing masing anak mendapat 700 ribu rupiah dan sisanya di santunkan ramadan. Ucap Sri Hartini. Kepala Sekolah TK Dharma Wanita.

"Pada hari ini ada 27 yatim piatu dan 3 dhuafa yang akan kami santuni, dan masing-masing anak akan mendapatkan satu bingkisan dan sejumlah uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari" ungkap Bonari sebagai ketua pelaksana.


"Dengan dilaksanakannya acara pada hari ini diharapkan dapat menambah keimanan kita dan kita bisa memperoleh keberkahan di bulan Muharram ini" imbuh Bonari.

No comments