Pelantikan Perangkat Desa Baru, Desa Karanglo Kidul

Foto : Pelantikan Perangkat Desa Karanglo Kidul

KIMKKJ.or.id - Pelantikan perangkat Desa Karanglo Kidul dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo pada hari Jum'at tanggal 27 Desember 2019.

Prosesi pelantikan ini dipimpin langsung oleh bapak Camat Jambon Gulang Winarno SH, MM dan disaksikan oleh Kapolsek Jambon beserta jajarannya, Danramil Jambon beserta jajarannya, Ibu Kepala Desa Karanglo Kidul Ibu Islami, S.H Berseta jajarannya, dan juga anggota BPD, LPMD, PKK, Karang Taruna, KIM, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Karanglo Kidul.


Dengan penanda tanganan berita acara dan pengambilan surat keputusan Saudara Hadi Kurniawan sebagai Kasi Pemerintahan, Saudara Ahmad Wachid Nahrowi sebagai Kasi Kesejahteraan , Saudara A. Zainul Fikri sebagai Kasi Pelayanan , saudari  siti Masruroh sebagai Staf Urusan keuangan , Saudari  Adela Arwanda Erna Sebagai Staf seksi kesejahteraan sudah Resmi menjadi perangkat desa Karanglo Kidul.

"Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini semoga dapat membawa Desa Karanglo Kidul yang lebih baik lagi dan dapat membawa perubahan yang baru juga" ungkap bapak camat jambon. *mbf/crewkimkkj.

No comments