Baksos PAC GP ANSOR dan BANSER Jambon Ponorogo


Foto : PAC GP ANSOR dan BANSER Jambon Ponorogo 

KIMKKJ.or.id - PAC GP ANSOR dan BANSER Jambon Ponorogo melakukan Baksos di lingkungan Nggabelan Desa Jonggol Jambon Ponorogo. Dalam menyongsong HUT RI ke 74 sahabat Ansor Banser bekerja sama dengan seluruh Banom Nahdlatul Ulawa Kecamatan Jambon melakukan Baksos berupa 2 ekor kambing dan paket sembako untuk beberapa Kepala Keluarga di Nggabelan Jonggol Jambon Ponorogo.Selasa, 13/08/19.

Sebelumnya pada malam menjelang penyerahan hewan kurban dan sembako ke masyarakat Ansor Banser mengadakan Majelis Dzikir Dan sholawat Rijalul Ansor. Acara di mulai jam 19:30 bertempat di Masjid Mushola AL BAROKAH Dkuh lor rt/rw 1/2. Ngasinan. Desa. Jonggol jambon ponorogoDesa Jonggol. Selain Ansor Dan Banser juga Dihadiri masyarakat lingkungan Masjid juga tokoh Masyarakat Desa Jonggol.

Menurut Amroni dan Zainal Arifin yang merupakan Ketua PAC ANSOR dan KASATKORYON Jambon mengatakan kita semua harus merasakan merdeka. Kita semua harus bersuka cita dengan datangnya bulan dimana kita merdeka 74 tahun yang lalu. Di hari yang merdeka ini kita semua harus memeberiakan juga rasa merdeka kepada semua masyarakat. Maka dari itu kami malakukan Baksos berupa sembako dan hewan kurban kepada masyarakat yang kurang mampu tersebut agar di bulan idhul adha dan juga HUT RI ini semua merasakan nikmatnya merdeka.

Dalam baksos ini kita memilih wilayah tersebut di karenakan ada beberapa saudara kita yang di nggabelan tersebut menderita keterbelakangan mental jadi kita semua ini wajib untuk memeberikan rasa bahagia di bulan di mana kita negara kita merdeka dari tangan penjajah.

Kambing kurban ini berkat kerja sama dengan POLSEK JAMBON PONOROGO dan juga dari masyarakat. Kami selaku pengurus berterima kasih atas bantuan dari Bapak Kepolisian Sektor Jambon yang sudah membantu 1 ekor kambing dan juga donatur baik berupa Paket sembako ataupun Hewan kurban.


Repost By
Infokom PAC GP ANSOR BANSER Jambon

No comments