Camat Jambon Apresiasi Keberadaan KIM KKJ



Foto Camat Jambon saat sambutan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekdes karanglo kidul


KIMKKJ.or id, - Camat Jambon Gulang Winarno, S.H, M,M mengapresiasi keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ), yang selalu aktif Menginformasikan berbagai hal tentang potensi masyarakat dan pembangunan di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo. Jum,at, 3/5/2019.


Hal tersebut di sampaikan oleh Gulang Winarno, S.H, M,M, saat sambutan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan seketaris desa karanglo kidul. 3/5/2019.


"Untuk pengurus KIM KKJ sangat luar biasa,upload informasinya sangat bermanfaat sekaligus kemarin juga mendapat juara 3 Provinsi Jawa Timur, itulah pemuda yg tangguh yg di harapkan oleh bangsa,untuk KIM KKJ saya ucapkan terima kasih yang telah mengharumkan Desa Karanglo kidul sekaligus Kecamatan Jambon Ponorogo". Ucap Gulang Winarno.


Menurut Gulang keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat sangat membantu dalam hal publikasi kegiatan dan potensi desa sehingga di tahu oleh banyak orang dan Kecamatan Jambon bahkan berharap KIM itu ada di setiap desa. Imbuh Gulang Winarno.*(kimkkj)



No comments