Pesta Durian Telaga Ngebel, Dongkrak Wisatawan Kunjungi Ponorogo


KIMKKJ.or.id - Pesta durian gratis di Telaga Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Minggu (24/2/2019) mulai pukul 09.00 WIB. Para wisatawan yang berkunjung ke kawasan wisata Telaga Ngebel bisa mencicipi durian khas Ngebel secara cuma-cuma.
Sebanyak 2.000 sampai 2.500 butir durian beraneka varian rasa telah di sediakan untuk dinikmati wisatawan secara gratis.
Dari sekitar 6000 pohon durian. Terdiri dari beberapa varian.Pesta durian menggalakkan wisatawan untuk datang ke ponorogo. Bukan sekedar kota reog juga terkenal dg duriannya. Dari Kelompok tani beberapa desa yang disponsori pupuk petroganik.Ungkap Ipong Bupati Ponorogo.
Ipong menambahkan, bahwa Pemkab Ponorogo telah menyiapkan 80 event di tahun 2019 yang terdiri dari festival kesenian, budaya serta kuliner untuk menyambut para wisatawan yang ingin berkunjung.(dilansir dari jatimnow.com)
Baca Juga : Monitoring dan Evaluasi KIM KKJ dari Dinas KOMINFO Kabupaten Ponorogo
Ipong berhap seluruh masyarakat Ponorogo dapat berperan aktif menyambut tahun wisata tersebut. Peran paling mudah menurut Ipong adalah menunjukkan keramah tamahan kepada wisatawan.(dilansir dari jatimnow.com)
Ipong optimis, dengan berbagai event yang telah dibuat akan mendongkrak kenaikan angka wisatawan yang berkunjung ke Ponorogo. *(kimkkj/um/hk/bm)

No comments