Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Ponorogo di Desa Karanglo Kidul

Foto Rombongan TP PKK Kabupaten Ponorogo bersama Kepala Desa Karanglo kidul

KIMKKJ.or.id - Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo menggelar kunjungan kerja di Kecamatan Jambon, Selasa (27/11). Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Wahyuni, S.Sos.

Tim Penggerak PKK Kabupaten Ponorogo mengunjungi 4 tempat yang ada di Kecamatan Jambon , diantaranya Desa Karanglo Kidul, Desa Krebet, Desa Sidoharjo dan Desa Bulu.

Islami Selaku Kepala Desa karanglo kidul mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan kerja dari Tim Penggerak PKK Hj. Sri Wahyuni, S.Sos.

Di Desa Karanglo kidul sendiri terdapat banyak sekali produk produk hasil dari PKK, oleh Karena itu ini nanti kami minta dukungan sekaligus bimbingan dari Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Sri Wahyuni, S.Sos agar PKK di Desa Karanglo kidul semakin berkembang. Ucap Islami.


Foto Ketua TP PKK Ponorogo ( tengah ) saat mencicipi kripik tempe salah satu
Produk Unggulan Desa Karanglo Kidul

Pada kunjungannya Hj. Sri Wahyuni, S.Sos menegaskan pentingnya Posyandu Lansia.

Sri Wahyuni mengatakan bahwa setiap warga masyarakat berhak mendapatkan pelayanan kesehatan terutama dari pemerintah, dalam hal itu PEMKAB Ponorogo menyediakan suatu wadah untuk para lansia di Desa Karanglo Kidul yang sering kita sebut dengan Posyandu Lansia.Ucap Sri Wahyuni

Paling tidak ibu bapak memeriksakan kesehatan satu bulan sekali, di Posyandu Lansia tidak hanya memeriksa kesehatan saja, namun ada olah raga ( senam ).Imbuh Sri Wahyuni.

Harapan saya semoga dengan adanya progam Posyandu Lansia ini Masyarakat Desa Karanglo Kidul selalu sehat. Imbuh Sri wahyuni

Di penghujung acara TP PKK Kabupaten Ponorogo meninjau langsung proses pembuatan kripik tempe yang menjadi salah satu produk ungggulan  PKK Desa Karanglo Kidul.*(hk)

No comments