Monitoring dan Evaluasi KIM KKJ dari Dinas Kominfo Ponorogo

Foto Dinas Kominfo,  Kepala Desa dan Pengurus KIM KKJ

KIMKKJ.or.id - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Ponorogo, Selasa 18 September 2018 mengunjungi Kantor Balai Desa Karanglo kidul dalam rangka monitoring dan evaluasi paska Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) terhadap Kelompok Infomasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ).

Rombongan Dinas Kominfo Ponorogo di sambut langsung oleh Kepala Desa Karanglo Kidul beserta perangkatnya sekaligus pengurus KIM KKJ. 

Menurut Andri Hendhratmoyo selaku Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo  mengatakan bahwa Kunjungan ini di maksudkan untuk monitoring KIM yang ada di Kabupaten Ponorogo salah satunya KIM KKJ. Ucap Andri


KIM KKJ ini alhamdulilah sudah sangat baik,  terbukti dengan mendapat peringkat 3 LCCK grup D di Provinsi Jawa Timur untuk itu kami berharap agar KKJ ini terus berkembang sekaligus bisa memberdayakan masyarakat. Imbuh Andri. 

Ketua KIM KKJ Hadi Kurniawan menambahkan agar Dinas Kominfo Ponorogo selalu memberi pendampingan dan arahan kepada KIM KKJ khususnya dan umumnya untuk KIM yang ada di Ponorogo untuk bisa menjadi KIM yang lebih baik lagi.



No comments