Kondisi Hongkong Setelah Musibah Angin Super Topan Mangkhut



KIMKKJ.or.id - Super topan Mangkhut telah pergi dari Hongkong walaupun pagi ini masih menyisakan sedikit angin T3. Perlahan tapi pasti, pusaran topan sedikit demi sedikit mengecil setelah menghantam daratan dan kini namanya bukan lagi topan namun tinggal badai biasa diselatan jauh dari Hongkong. 


Kedatangan mangkhut dan kepergian mangkhut rupanya menyisakan duka yang mendalam bagi masyarakat Hongkong. Banyak rumah dan apartemen mereka menjadi korban keganasan topan terbesar ini bahkan banyak yang rumah mereka tak bisa di tempati lagi. 


Banyak pula korban luka-luka hingga meninggal dunia akibat terjangan badai topan Mangkhut ini yang membuat hati kita sedih. Saat topan itu menerjang, banyak dari BMI yang hatinya bergetar dengan rasa takut, berpikir mereka tak bisa lagi pulang ke Indonesia, namun alhamdulillah hal itu kini telah sirna. Banyak juga sahabat BMI yang tertunda penerbangan pulangnya ke Indonesi dari Hongkong, namun kini berangsur-angsur pulih. 

Semoga saudara saudara BMI selalu di beri keselamatan dan di mudahkan segala urusannya.amin


Artikel ini telah tayang di suarabmi.com dengan link https://www.suarabmi.com/2018/09/begini-penampakan-hongkong-pasca-super.html

No comments