Pengajian Akbar Penutupan KPM IAIN Ponorogo

Foto Pengajian akbar penutupan KPM IAIN Ponorogo

KIMKKJ.or.id – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Alloh SWT serta mempererat tali silaturahmi diantara Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo yang melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM)  di Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon, menggelar pengajian akbar dalam rangka penutupan KPM IAIN ponorogo 2018 bertempat di Balai Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon. Jum, at malam 31/08/18.


Dalam pengajian akbar tersebut dihadiri pula oleh Penjabat Kepala Desa Karanglo kidul beserta perangkatnya, Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIMKKJ) ,  Karang Taruna Bunga Sakti, Dosen Pembimbing Lapangan IAIN Ponorogo, serta Mahasiswa dan warga Desa Karanglo kidul sekitar 350 Orang.


Dalam tausyiahnya Dr Iswahyudi M. Ag mengatakan tentang Keutamaan kalimah Bismillah, Apabila mengamalkan Bismillah sebanyak 786 kali Insyaallah Doa doa nya akan di hijabahi.Ucap Iswahyudi dalam Tausiyahnya. 


Pengajian akbar penutupan KPM IAIN Ponorogo berjalan dengan lancar dan di tutup dengan Doa oleh Dr Iswahyudi M. Ag. *(hk) 

No comments