Anak Anak di Desa Bringinan Kompak Buka Celengan Bersama



KIM KKJ.or.id - Gerakan menabung bersama dilakukan secara unik ratusan anak yang tinggal di Desa Bringinan, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Gerakan menabung ini diprakarsai oleh Karang Taruna Tunas Muda bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bringinan.Minggu,(27/5/2018).


Acara buka tabungan ini di lakukan menjelang hari raya idul fitri atau tepatnya pada bulan Romadhon Anak anak sangat antusias karna dari tabungan mereka bisa untuk beli baju baru dll di hari raya nanti.Terang Ketua Karang taruna Tuna Muda.

"Kegiatan Giat menabung ini  sudah berjalan 2 tahun atau 2 kali buka tabungan yang di lakukan karang taruna Tunas Muda Desa Bringinan dan Pemdes Desa Bringinan".

Anggota Kartar Bunga sakti saat berpartisipasi di kegiatan giat menabung

Pada buka tabungan ke 2 ini karang taruna Bunga Sakti Desa Karanglo Kidul mendapat undangan untuk ikut dalam berpartisipasi dalam kegiatan giat menabung yang di kumpulkan anak anak desa bringinan, sekaligus undangan anjangsana buka bersama.


Selain untuk meramaikan dan memeriahkan acara juga sebagai ajang sillaturahmi dalam rangka mempererat hubungan antar karang taruna di wilayah  Kecamatan Jambon.


#pewarta : Bembi

No comments