Jalin Kekompakan antara Aparat, Tokoh Agama dan Masyarakat, MUSPIKA Jambon Gelar Sholawat dan Doa Bersama

Foto Aparat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

KIMKKJ.or.id - MUSPIKA Kecamatan Jambon, Tokoh Agama beserta Masyarakat, mengadakaan acara bernuansa keagamaan yakni Jambon Bersholawat dan Doa Bersama, bertempat di Pendopo Kecamatan Jambon,Kabupaten Ponorogo. Senin Malam (16 April 2018).


Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo,  Polsek Jambon,  FORPIMKA, MUSPIKA, Para Ulama, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Camat Jambon Toni Sumarsono S.Sos M.Si, dalam sambutannya mengucapkan Ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Ponorogo sekaligus temen temen panitia terlebih kepada temen temen ANSOR yang dari kemarin sudah mempersiapkan kegiatan  pada malam hari ini.Ucap Toni.


Kapolres Ponorogo, Kyei Qomari (tengah), Camat jambon (paling kiri)

"Selanjutnya Tony menghimbau kepada masyarakat untuk sama sama megawal sekaligus menyelenggarakan pilkada dengan damai, jangan karena perbedaan pilihan kita terpecah".Imbuh Tony 


Kegiatan Sholawat dan Doa bersama ini di pimpin oleh Kyei Qomari dari Kupuk Bungkal Ponorogo dengan di iringi Habsyi Al Banjari dari PAC GP ANSOR Jambon.

Kapolres Ponorogo Radiyan S.Ik M.Hum mengucapkan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada panitia kegiatan semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Alloh SWT. Ucap Radiyan.


"Keadaan KAMTIBMAS di Ponorogo berjalan dengan aman dan kondusif itu semua merupakan berkat Kapolres Ponorogo serta Tokoh Agama dan masyarakat.Imbuh Radiyan


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan di tutup dengan doa oleh Kyei Qomari. *(hk)

No comments