Bupati Ipong Muclisoni Terima PWI Award Bidang Seni dan Budaya

Bupati Ponorogo saat menerima penghargaan dari PWI

KIMKKJ.or.id -  Ipong Muchlisoni, Bupati Ponorogo, menerima anugerah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Award, di gedung Grahadi, Surabaya Kamis Malam. (29/03/2018).

Ipong menerima anugerah PWI Award karena dinilai sebagai salah satu tokoh daerah yang berjasa dalam bidang seni dan budaya.
Upaya Ipong dalam menjaga kelestarian seni reog dan kerja kerasnya agar reog bisa tercatat di Unesco mengantarkanya meraih anugerah tersebut.
Baca Juga : Penyaluran Beras Subsidi (RASIDI) Desa Karanglo kidul Berjalan Sukses

Tokoh lain yang mendapatkan PWI award bidang seni dan budaya yaitu Maimura yang dinilai sangat berjasa dalam menjaga kelestarian seni ludruk.
Pada kesempatan sama, juga diberikan penghargaan kepada Ketua KPU RI Arief Budiman sebagai tokoh nasional bidang politik dan pemerintahan, berikutnya untuk tokoh nasional bidang bisnis, penghargaan diberikan kepada Managing Director Mataram Paint Freddy Pangkey dan praktisi pers nasional Parni Hadi.
Selanjutnya, untuk tokoh daerah lain yang menerima PWI award diantaranya yaitu di bidang pemerintahan penghargaan diberikan kepada Sekdaprov Jatim Akhmad Sukardi, tokoh daerah bidang pengembangan UMKM dan koperasi kepada Sri Untari Bisowarno.
Kemudian, tokoh daerah bidang pengembangan usaha penghargaan diberikan kepada Ketua Kadin Surabaya Jamhadi, tokoh daerah bidang seni dan budaya kepada seniman Surabaya, Meimura.
Naca Juga : Bikin Akte Cuma 20 Menit...BenarKah?????

Tak itu saja, penghargaan praktisi pers daerah diberikan kepada Yousr Nur Raja Agam serta kategori “Lifetime Achievement” kepada Sam Abede Pareno.
Penghargaan “Special Award” diberikan kepada Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin serta Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.
Di puncak acara juga diserahkan Anugerah Piala Prapanca 2018 karya jurnalistik tulis, foto, televisi dan radio, yakni Agnes Swetta Pandia dari Harian Kompas (kategori tulis), Akhmad Khusaini dari Jawa Pos (kategori foto), Net TV (kategori televisi) dan Yunita Habsari dari Radio Mayangkara Blitar (kategori radio).
Baca juga : KIM di Ponorogo Ikuti Workshop Persiapan LCCK tahun 2018

PWI Provinsi Jawa Timur juga menganugerahkan Prapanca Agung kepada Gubernur Jawa Timur Soekarwo dalam rangka Hari Pers Nasional 2018.

No comments