Penyaluran Beras Subsidi (RASIDI) Desa Karanglo Kidul

Perangkat desa sedang menyalurkan bantuan beras

KIMKKJ.or.id - Pelaksanaan penyaluran Beras Bersubsidi (RASIDI) yang telah diselenggarakan di seluruh provinsi Jawa Timur salah satunya adalah Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo, ini berjalan sukses dan tepat sasaran.Jumat,(30/03/2018).


Beras Subsidi ini diperuntukkan kepada warga miskin, dengan mendapatkan 10kg beras.


Beras Subsidi di berikan pada warga dengan kriteria sendiri, sementara itu yang mengelola adalah Bulog bekerjasama  dengan Daerah beserta Kelurahan / Desa dengan di Bantu RW dan RT Desa setempat.

Menurut PLT Seketaris Desa Karanglo kidul Katenun saat ditemui  mengatakan," Setiap Masyarakat yang kurang mampu  mendapatkan 10 kg, dan jumlah keseluruhan warga yang mendapatkan 382 orang mas. terang Katenun. 


Salah satu warga Desa Karanglo kidulyang mendapatkan Beras Subsidi (RASIDI) namun enggan mau disebutkan namanya mengatakan," Saya sangat berterima kasih sekali Kepada Pemerintah dan Dinas terkait beserta pemerintahan Desa Karanglo kidul yang mana dengan adanya program ini dapat membantu sekali khususnya kami warga kecil, saya berharap semoga program ini terus ada dan berjalan karena kami khususnya orang kecil merasa terbantu dengan adanya progam ini. " ungkapnya.
*(hk). 

No comments