Jalin Solidaritas Internal, Melalui Pertemuan Rutin

Pengurus KIM 


KIMKKJ.or.id - Pengurus Kelompok Informasi Masyarakat Karanglo Kidul Jurnalis (KIM KKJ), selenggarakan rapat pengurus KIM dalam rangka pertemuan rutin dan evaluasi kegiatan di Balai Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon Ponorogo.(04/17).

Adapun tujuan dari KIM KKJ tersebut antara lain ;

  1. Mewujudkan fungsi strategis teknologi informasi sebagai wahana pencerdasan masyarakat
  2. Meningkatkan peran teknologi informasi mewujudkan masyarakat adil makmur sejahtera
  3. Terwujudunya informasi yang transparan, efektif dan efisien, akuntabel serta dapat dipertanggungjawabkan dan bermaslahah
  4. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan mencerdaskan kehidupan
  5. Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi di lingkungan desa untuk menghasilkan layanan informasi yang berkualitas.



Menurut Hadi Kurniawan selaku ketua KIM KKJ menyampaikan kegiatan ini memang rutin di adakan oleh temen temen pegiat KIM KKJ setiap satu bulan sekali gunanya;
  1. Media Silaturahmi 
  2. Media Sharing Ilmu dan Informasi Terbaru
  3. Evaluasi Kegiatan
  4. dll 

Di samping itu pertemuan kali ini juga di fokuskan untuk membahas terkait persiapan KIM KKJ untuk menghadapi LCCK 2018,  seperti yang telah kita ketahui bahwa KIM KKJ  akan mewakili Kabupaten Ponorogo untuk mengikuti event LCCK 2018 di Surabaya.Ucap Hadi.(04/17).


"Kami berharap semoga KIM KKJ mendapatkan hasil yang terbaik, tentunya kami juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Desa Karanglo kidul agar langkah kami selalu di beri kemudahan sekaligus hasil yang memuaskan dalam event LCCK 2018 ini. Imbuh Hadi. Berharap.(04/17).
KIM KKJ Akurat, Inovatif dan Edukatif
#JurnalisKIMKKJ

No comments