Ipong Lantik Anggota BPD Se Kecamatan Jambon

PONOROGO.KIMKKJ - Pemerintah Kabupaten Ponorogo meresmikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Jambon.Kamis (30/11).

Toni, Camat Jambon Kabupaten Ponorogo mengungkapkan , Tahun 2018 semua Desa di Kecamatan Jambon wajib punya website desa ,punya website domain, karena sekarang era nya serba digital.ucap Toni dalam sambutannya. 

Berikut adalah list Desa dan Jumlah anggota BPD Se Kecamatan Jambon yang di lantik hari ini :

1.Blembem anggota BPD 9
2.Bringinan anggota BPD 5
3.Mbulu lor anggota BPD 9 
4.Jambon anggota BPD 7
5.Jonggol anggota BPD 7
6.Karanglo kidul anggota BPD 9
7.Menang anggota BPD 5
8.Poko anggota BPD 7
9.Pulosari anggota BPD 7
10.Sendang anggota BPD 9
11.Srandil anggota BPD 5

Turut hadir pula Ipong Muclisoni Bupati Kabupaten Ponorogo yang memberikan arahan dan masukan masukan kepada anggota BPD baru. 

"BPD harus di fungsikan dengan sebaik baiknya karena fungsi dari BPD adalah menampung aspirasi masyarakat. Dengan adanya keterwakilan perempuan agar supaya anggota BPD yang bapak dari bekerja dengan nontok.itu adalah wujud dari keterwakilan anggota BPD perempuan.
Dengan adanyan keterwakilan wilayah ini pula akan menambah peran sehingga pembangunab di desa itu tidak timpang. Ucap Ipong. (30/11).


"Fokus pembangunan dari pak Presiden Jokowi adalah membangun desa,karena membangun Indonesia ini jika di mulai dari desa insyaallah hasilnya akan lebih baik,dan itu saya setuju dan saya sependapat. Anggaran desa tahun ini jauh lebih besar di bandingkan tahun sebelumnya,maka daripada itu di butuhkan sebuah kebersamaan dalam menentukan progamnya dan itu merupakan salah satu tugas dari BPD untuk membantu Kepala Desa,dalam rangka menyuarakan aspirasi rakyat dan harus di manfaatkan untuk kemaslahatan rakyat.

Selamat kepada Bapak Ibu yang telah di resmikan menjadi anggota BPD.mudah mudahan dapat mewujudkan cita cita kita semua yaitu Ponorogo yang lebih Maju, Berbudaya dan Religius.imbuh Ipong Berharap. (30/11).

Kegiatan ini di hadiri juga oleh POLSEK JAMBON dan KORAMIL Jambon. 

#HK
#ED/SUMBER
#CREWKIMKKJ

No comments