Ribuan Santriwan Santriwati Gelar Takbir Keliling dan Pawai Obor

Foto Takbir keliling santriwan santriwati bersama PAC IPNU IPPNU kecamatan jambon
KARANGLO KIDUL - Takbir keliling dan pawai obor Santriwan santriwati Madrasah Diniyah Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo bersama PAC IPNU IPPNU.Kamis,31 Aguatus 2017.


Saya sangat mengapresiasi kegiatan takbir keliling yang di lakukan oleh seluruh madrasah Diniyah yang bekerja sama dengan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Jambon ini,semoga dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan rasa syukur kita sekaligus meningkatkan ibadah terutama bagi adek adek MADIN.terang Islami selaku Kepala Desa Karanglo kidul. (31/08).



Menurut Imam Sholikin selaku panitia kegiatan Alhamdulilah kegiatan takbir keliling ini berjalan dengan sukses dan aman dan tentunya sangat meriah karena antusias adek adek MADIN dan masyarakat sangat tinggi. Kami juga memberikan beberapa hadiah untuk peserta yang membuat obor yang paling kreatif sekaligus juga memberi sebuah pertanyaan berhadiah seputar hari raya Idul Adha.Kamis (31/08).


"Namun ada beberapa hal yang mungkin mungki menjadi kekurangan ini antara lain:

  1. Kurang koordinasi jadi sedikit kurang maksimal
  2.  surat edaran terlalu mendadak

Semoga ini menjadi catatan sekaligus pengalaman untuk kegiatan selanjutnya. 
Selajutnya kami ucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dari POLSEK jambon dan kepada banser,untuk yang terakhir saya ucapkan kepada seluruh pemuda karang taruna Bunga Sakti dan kepada seluruh masyarakat Desa Karanglo kidul".Imbuh Imam Sholikin,Kamis,(31 Agustus 2017).

Ketua ipnu Amin junaidi mengatakan ucapan terima kasih kepada segenap pengurus MADIN yang telah berperan aktif mengkordinasikan santriwan dan santriwatinya sekaligus saya ucapkan terima kasih juga kepada Kepala Desa Karanglo kidul beserta perangkatnya juga saya ucapkan kepada pemuda karang taruna bunga sakti dan sekaligus masyarakat Desa Karanglo kidul dan Ketua Ippnu Siti maesaroh juga mengatakan hal yang serupa. (31/08).

Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan juga di ikuti oleh seluruh perangkat Desa Karanglo Kidul. 
#Bemby


No comments