KIM KKJ Ikuti Rapat Koordinasi Pekan KIM ke IX


Rapat koordinasi KIM PARIWARA dan KIM KKJ bersama Dinas Kominfo Ponorogo

Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo melaksanakan rapat koordinasi guna mempersiapkan dan mematangkan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang akan mengikuti Pekan KIM ke-IX Jawa Timur yang akan di selenggarakan di Pandaan, Pasuruan bulan depan. Rabu (16/08) bertempat di rumah Riyadi selaku Kepala Desa Kalimalang Sukorejo Ponorogo.
Hadir dalam rapat tersebut Wiwik Dyah Pratiwi selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo, Riyadi selaku Kepala Desa Kalimalang Sukorejo, Islami selaku Kepala Desa Karanglo Kidul Jambon beserta perwakilan dari ke-dua KIM, KIM Pariwara dan KIM Karanglo Kidul Journalism.
Wiwik Dyah Pratiwi yang juga selaku pembina KIM Kabupaten Ponorogo, memberi arahan dan menyampaikan petunjuk pelaksanaan dan dan petunjuk teknis kepada kedua KIM yang akan mewakili Kabupaten Ponorogo untuk mengikuti pekan KIM ke-IX Provinsi Jawa Timur di Pasuruan Mendatang.
Dalam rapat koordinasi KIM ini Kepala Desa Kalimalang sangat antusias, selain itu sebagai pembina KIM Pariwara siap mempersiapkan KIM-nya untuk menjadi juara di Pekan KIM bulan depan. Begitupun degan Islami selaku Kepala Desa karanglo Kidul yang menyampaikan komitmen serupa. (kominfo/one)

Sumber : kominfo.ponorogo.go.id/persiapan-pekan-kim-jawa-timur-di-pasuruan/

2 comments:

  1. marai pengen mas,,,,,,,desomu kok majumen pemudane,,,

    ReplyDelete