Kerja Bakti Pembangunan MADIN oleh Masyarakat Dusun Kiringan

Masyarakat Dusun Kiringan

Karanglo kidul - Ponorogo, warga Dusun Kiringan melakukan kerja bakti , (29/07). kerja bakti Jumat malam ini adalah pengambilan tanah untuk meratakan pondasi.

Sejumlah warga yang melakukan kerja bakti adalah dari kalangan masyarakat dari yang muda sampai yang tua.
menurut Panitiaa kami memprogramkan pembangunan gedung Madrasah Diniyah adalah salah satunya sebagai wadah bagi anak anak untuk menuntut ilmu agama yang menjadi bekal sekaligus menjadi harapan agar menjadi generasi yang islamiyah.


kegiatan pembangunan Gedung Madrasah Tsanawiyah ini di buat atas bantuan dari seluruh masyarakat Desa Karanglo kidul maupun oleh bantuan luar Desa,proses pembangunan ini kami buat scedule untuk tukang dan kulinya. ujar Koordinator kegiatan.

Semoga pembuatan Gedung Madrasah Diniyah dengan swadaya masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, agar program selanjutnya bisa kami jalankan. ujar panitia.
sebanyakurang lebih 20 warga yang kerja bakti sangat semangat karena ini juga merupakan kepentingan bersama.
dalam pelaksanaan ini para bapak-bapak melaksanakan pekerjaan fisik sedangankan ibu-ibu memasak untuk di hidangkan setelah kerja bakti ini selesai.

Ucapan terima kasih kepada warga atas kerja samanya dalam pembangunan Gedung Madrasah Diniyah ini, karena tanpa kerjasama maka ini tidak mungkin bisa terlaksana dengan baik. ujar Panitia



2 comments:

  1. pembangunannya sudah berpa persen.....tolong dong di informasikan..terima kasih

    ReplyDelete
  2. siap mas.....nanti akan segera di laporkan..dari panitia pembangnan

    ReplyDelete