Pemuda Karanglo kidul Salurkan Dana Kemanusiaan

KARANGLO KIDUL - Pemuda Desa Karanglo kidul Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo menyalurkan bantuan kemanusiaan.
Di Dusun Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo dan di Desa Dayakan Kecamatan Badegan Kabupaten Ponorogo,sabtu (8/4).

Penyaluran bantuan ini di maksudkan untuk meringankan saudara kita di Desa banaran dan di Desa Dayakan sekaligus merupakan bentuk sebuah realisasi dari kegiatan penggalangan dana yang di lakukan oleh pemuda desa karanglo kidul.

Menurut Tumirin selaku koordinator, Alhamdulilah kegiatan penggalangan dana sampai pada tahap penyaluran dana berjalan dengan lancar,dan perlu saya sampaikan guna sebagai wujud dari sebuah transparasi bahwa total uang yg terkumpul dari warga Desa karanglo kidul adalah sebesar Rp 10.418.000 (sepuluh juta empat ratus delapan belas ribu rupiah), 10 dus air mineral dan 3 dus pakaian, dan sesuai dengan kesepakatan panitia bahwa hasil sumbangan tersebut akan di bagi untuk korban longsor di Desa banaran dan di Desa Dayakan badegan.


Terima kasih saya ucapkan kepada warga desa karanglo kidul atas partisipasinya semoga amal jariyah panjenengan di pun wales kalian gusti allah swt..amin imbuh tumirin berharap.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.HK

No comments