Tasyakuran & Pendirian Perdana Terop “IRMADA”


06/05/2016
Jum,at malam sabtu bertepatan dengan peringatan isra mi,raj nabi Muhammad SAW,anggota karang taruna “IRMADA” berkumpul di halaman bpk pardi sejak bada maghrib  guna untuk mempersiapkan acara tasyakuran karang taruna  “IRMADA”.

suasana tasyakuran


Acara  ini merupakan wujud dari  dari sebuah bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta yang telah memberikan selalu ridhonya sehingga karang taruna “IRMADA” dapat eksis dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2016,sebagai organisasi remaja yang memberikan banyak manfaat bagi masyarakat khususnya dsn kiringan ds.karanglo kidul.

Acara tasyakuran tsb di hadiri seluruh keluarga besar karang taruna “IRMADA” mulai dari pengurus dan anggota irmada sekaligus turut mengundang masyarakat sekitar.acara tasyakuran berlangsung sangat hikmat  penuh dengan sebuah kehangatan indahnya kebersamaan.semoga acara seperti ini dapat kita agendakan lagi tahun depan.

Selain acara tasyakuran,karang taruna ‘IRMADA” juga meresmikan pendirian perdana terop IRMADA,tentunya banyak pihak yang telah berpartisipasi dalam hal ini. Untuk itu kami atas nama keluarga besar karang taruna “IRMADA” ds Karanglo Kidul,dsn Kiringan,Kec Jambon,Kab Ponorogo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.
terop karang taruna irmada



Yang telah berpartisipasi dalam dalam pembuatan terop tersebut. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang  berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya  dan mudah-mudahan semmuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal baik kita di yaumil hisab kelak.Amin



Semoga terop ini dapat bermanfaat bagi anggota karang taruna “IRMADA” khususnya.umumnya bagi seluruh masyarakat dsn.kiringan ds.karanglo kidul kec.jambon.



No comments